oleh

Kejutan Tumpeng Diberikan Oleh Danramil 0804/01 Magetan Kepada Kapolsek Magetan Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77

Magetan.kabarberitanews.com- Danramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama anggota Koramil 0804/01 Magetan berikan kejutan untuk Kapolsek Magetan AKP Sini S.H dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023. Kejutan tersebut berupa nasi tumpeng yang dibawa oleh Danramil beserta rombongan Personel Koramil Tipe B 0804/01 Magetan. Sabtu, (1/7/2023)

Pada kesempatan tersebut, Danramil menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolsek beserta Jajarannya yang merayakan HUT Bhayangkara Ke-77. ‘’Kami berharap sinergi antara TNI dan Polri kedepannya bisa semakin kuat,” lanjutnya.

‘’Kami keluarga besar Koramil 0804/01 Magetan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, Semoga TNI-Polri tetap Solid, Kompak dan saling Bersinergi untuk Negeri,’’ ucap Danramil.

Sementara, Kapolsek Magetan mengucapkan terima kasih atas ucapan HUT Bhayangkara Ke-77 dan Surprise dari Danramil dan Camat beserta Jajaranya yang berkenan datang memberikan tumpeng. Kegiatan ini menunjukan bahwa kami tidak hanya memiliki kedekatan Formal, namun juga emosional baik level pimpinan maupun anggota, sehingga sinergitas terus terjalin untuk meningkatkan situasi wilayah yang aman dan Kondusif. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed