oleh

Kasdim 0804/Magetan Apresiasi Prestasi Mario Aji Yang Mendunia

-Berita-1,030 views

Magetan.kabarberitanews.com- Kasdim 0804/Magetan Mayor Kav Nanang Choirudin memberikan apresiasi kepada putra daerah Magetan Mario Suryo Aji diajang balap Moto 3 tingkat dunia. Hal tersebut disampaikan saat menghadiri Meet and Greet dan talkshow yang digelar di GOR Ki Mageti, Magetan. Senin (10/7/2023)

Sudah tidak asing lagi bahwa Mario Suryo Aji atau yang dikenal dengan sebutan Super Mario didapuk sebagai pembalap Tim Asia untuk seluruh seri balapan Moto3 tahun 2022. Pemuda kelahiran Magetan, 16 Maret 2004 tersebut, sudah akrab dengan dunia otomotif sejak dini. Bahkan, saat usia Mario baru menginjak 7 tahun, sang ayah telah mengasah bakat anaknya sebagai pembalap.

Keuletannya berlatih telah membuahkan hasil, Mario Aji menorehkan banyak prestasi mulai ajang balap motor tingkat nasional hingga kelas dunia. Mario tercatat sebagai satu-satunya pebalap Indonesia yang berhasil menembus kompetisi balapan “Red Bull Rookies Cup”.

Bahkan, jika Mario bisa menunjukkan peningkatan prestasi di seri Moto3, terbuka kemungkinan dirinya bakal langsung direkrut sebagai pembalap oleh tim-tim elit balapan motor berkapasitas 1.000 cc MotoGP.

Kasdim 0804 Magetan Mayor Kav Nanang Choirudin merasa bangga atas prestasi Mario Aji yang berlaga di ajang balap Moto3 yang telah mengharumkan Magetan.

Kasdim berharap prestasi yang diraih Mario Aji, bisa menjadi motivasi bagi anak muda Magetan untuk berprestasi bukan saja di ajang balap tetapi disegala bidang untuk bisa memberikan prestasi terbaik mengharumkan nama Magetan baik ditingkat nasional, regional bahkan dunia, “ujarnya”. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed