oleh

Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63, Komandan Kodim 0804/Magetan Bersama Forkopimda Beri Kejutan Untuk Kajari Magetan

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya. S.I.P., bersama Forkopimda berserta rombongan, Perwira staf kodim dan anggota staf forkopimda memberikan kejutan di Hari Bhakti Adhyaksa ke – 63, dengan mengambil tema “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional” yang berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Magetan. Sabtu(22-07-2023)

 

Secara bersamaan Letkol Inf Dani Indrajaya. S.I.P., bersama Forkopimda berserta rombongan, Perwira staf kodim dan anggota staf forkopimda menyampaikan “Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 semoga Kejaksaan Negeri Magetan dapat lebih profesional dan berintegritas serta mendukung percepatan dan pemulihan ekonomi.”

 

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri Magetan Atik Rusmiaty Ambarsari .SH.MH. mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan rombongan Forkopimda yang telah menyempatkan waktunya untuk memberikan suprise berupa tumpeng dan kue ulang tahun di Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63.

 

“Semoga kerjasama ini selalu terjaga serta sinergitas TNI-POLRI serta Forkopimda sebagai mitra kerja di wilayah kabupaten Magetan, dan selama dirinya berdinas di kejaksaan, baru sekarang ini mendapatkan Surpries dari  Komandan Kodim dan Forkopimda.” Ujar Kajari (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed