oleh

Danramil 0804/10 kawedanan Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Dalam Rangka Mewujudkan Upaya Kesehatan Mandiri

Magetan.kabarberitanews.com – Danramil 0804/10 kawedanan kapten inf Gunawan menghadiri Lokakarya Mini lintas sektoral Kesehatan yang diselenggarakan oleh Puskesmas kawedanan di aula puskesmas kawedanan wilayah  Desa Karangrejo kecamatan Kawedanan kabupaten Magetan, Jum’at (7/07/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kawedanan Ibu Ari budi astuti S.STP. M.Si, Danramil 0804/10 kawedanan kapten inf gunawan, Kapolsek Kawedanan AKP Suparminto S H, Kepala puskesmas kawedanan ibu Reni, semua kepala desa dan kelurahan se kecamatan kawedanan, ketua TP KK desa/kelurahan kawedanan, babinsa desa Karangrejo Serda saekan, Babinkamtibnas dan undangan lainnya.

Camat Kawedanan dalam sambutannya mengatakan, “tujuan diselenggarakannya Lokakarya Mini Kesehatan ini adalah untuk memelihara kerjasama antar lintas sektoral kecamatan Kawedanan, sehingga perlu diadakan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya Mini yang diselenggarakan setiap triwulan, “Ucap” Camat Kawedanan.

Danramil 0804/10 kawedanan kapten inf Gunawan mengatakan, “Lokakarya Mini Kesehatan Lintas Sektoral sangat diperlukan, guna untuk menjaring umpan balik atau usulan usulan, dan ini sebagai bahan perencanaan maupun pelaksanaan kegiatan yang ada dipuskesmas”.

Harapannya, supaya Puskesmas Kawedanan kedepan lebih meningkatkan pelayanan bidang kesehatan sehingga Puskesmas Kawedanan dapat di kenal dengan program program yang dibuatnya yaitu menjadi tempat rujukan pertama sebelum ke instansi lain”,pungkas Sertu Purnomo(R 10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed