oleh

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Pengajian Umum Rabu Legi Bersama KH. Laits Atsir

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Armed Khoirudin mewakili Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Infanteri Dani Indrajaya S.I.P menghadiri kegiatan Pengajian Umum Rabu Legi Eling Elingo Tombone Ati BKMT Kab. Magetan, yang dihadiri sekitar 200 orang, sebagai pembicara KH. Laits Atsir (Pengasuh ponpes Ribats Minthla’ul Anwar Dagangan Madiun) bertempat di Pendopo Surya Graha Jl. Basuki Rahmat Selatan No.01 Kabupaten Magetan. Rabu(19-07-2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bpk Winarto S.Sn (Asisten 3 Pemkab Magetan) mewakili Bupati Magetan, Kapten Arm Khoirudin (Danramil 0804/01 Magetan) mewakili Komandan Kodim 0804/Magetan, AKP Sini SH (Kapolsek Magetan) mewakili Kapolres Magetan, Kepala OPD Kab. Magetan, Kepala KUA Kecamatan se Kab. Magetan, Babinsa Kel Magetan Sertu Edi Alroni, Jamaah Majelis Taklim BKMT Kab. Magetan dan Jamaah Pengajian Umum rutin Rabu Legi.

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim Magetan melalui Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Armed Khoirudin menyampaikan permohonan maaf karena Komandan Kodim Magetan tidak bisa hadir dalam kegiatan ini karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan. Selain itu berkesempatan memberikan imbauan keamanan agar para jamaah dan seluruh elemen masyarakat tetap menjaga kerukunan umat. Selain itu, diharapkan masyarakat tetap terus meningkatkan rasa solidaritas berkebangsaan dan patriotisme. serta Tangkal Radikalisme dan berita bohong atau HOAX. “Kami akan berupaya terus hadir untuk mengawal segala bentuk kegiatan masyarakat, guna memastikan seluruh kegiatan berjalan aman tertib dan lancer.” ujarnya.

Danramil Juga menambahkan, TNI akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada di wilayah Teritorial nya, agar senantiasa lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat. “Melalui kegiatan ini, diharapkan akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas wilayah Magetan yang aman dan nyaman.” pungkas Kapten Armed Khoirudin.(R 01).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed