oleh

Danposramil Ngariboyo Menghadiri Pengajian Umum Dan Santunan Anak Yatim Piatu Di Desa Ngariboyo

Magetan.kabarberitanews.com- Danposramil Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan kegiatan pengajian umum dan santunan anak yatim piatu  dengan Penceramah Ustadzah Umi Rofiqoh dari Kecamatan Barat. Bertempat dirumah Bapak H. Salamun, Ibu Hj. Parmi Desa Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Kamis Malam (27-7-2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Sekcam Ngariboyo Bp. Samsudin, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kepala desa Ngariboyo Bp. Sumadi, Ketua panitia pengajian KH. Joko Murtono, Babinsa Desa Ngariboyo Sertu Robert, Bhabhikamtibmas Ngariboyo Aiptu Muhaji, Toga ,Toda, Tomas Desa Ngariboyo, Anak yatim dan Piatu desa Ngariboyo, Warga RT 01/02 Desa Ngariboyo

Dalam sambutannya Sekcam Ngariboyo mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimca Ngariboyo yang telah hadir dalam pengajian tersebut. Menurutnya pembangunan bisa maju dan sukses tidak hanya dengan membangun fisik, tetapi juga sekaligus membangun mental spiritual rohani. Oleh sebab itu, Pemerintah Desa Ngariboyo setiap bulan secara rutin menyelenggarakan pengajian yang menyertakan ASN, TNI, Polri dan Pamong desa.

Sementara itu, pada acara pengajian tersebut juga digelar santunan untuk anak yatim oleh Forkopimca Ngariboyo.

Disela sela waktu pengajian, Danposramil Ngariboyo menjelaskan bahwa dengan menghadiri kegiatan pengajian untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Danposramil Ngariboyo berharap semoga kegiatan ini terus berjalan dan bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, kegiatan pengajian ini diakhiri dengan Santunan Kepada anak yatim dan doa bersama, “pungkas Peltu Hadi Kusnomo”. (R01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed