oleh

Danposramil Ngariboyo Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 77 Kepada Polsek Ngariboyo

Magetan.kabarberitanews.com- Kehadiran Danposramil Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Peltu Hadi Kusnomo beserta anggota Posramil Ngariboyo yang membawa tumpeng ini pun sempat mengagetkan Kapolsek Ngariboyo AKP Agus beserta anggota yang pada pagi itu sedang di kantor. Sabtu, (01-07-2023)

Usai diterima oleh Kapolsek Ngariboyo, mereka lalu berkumpul di loby Polsek Ngariboyo, kemudian disusul juga oleh anggota Posramil Ngariboyo Pada kesempatan ini Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77.

“Selamat Hari Bhayangkara ke 77, semoga Polri semakin jaya, dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin selalu terjaga demi memberikan pelayanan kepada masyarakat”, tutur Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo.

Kapolsek Ngariboyo AKP Agus pun menyambut dengan baik atas kejutan dan ucapan dari Posramil Ngariboyo tersebut. “Kami sampaikan terima kasih atas kunjungan dari Pak Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo beserta anggota, semoga di Hari Bhayangkara ini kita semakin solid dalam melaksanakan tugas”, ungkap AKP Agus (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed