oleh

Dandim Hadiri Grand Final Turnamen Bola Voli “Mitra Cup I 2023”

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P, hadiri Grand Final Turnamen Bola Voli “Mitra Cup I 2023” bertempat di Lapangan Desa Milangasri Kec Panekan Kab Magetan. Selasa malam (25/07/2023).

 

Puncak turnamen Mitra Cup I 2023 ditutup dengan laga pertandingan Grand Final Tim Voli Turi melawan Tim Voli Sukowinangun yang berlangsung selama 5 set. Dalam pertandingan tersebut, Tim Voli dari Turi sebagai pemenangnya.

 

Ketua Panitia Turnamen Bola Voli “Mitra Cup I 2023” Doni Setiawan mengucapkan terima kasih atas pertandingan final ini berjalan aman dan lancar, selamat kepada tim voli dari Turi sebagai pemenang malam ini, dan semoga berkah, serta bisa meningkatkan prestasi di setiap pertandingan kedepannya.

 

Sementara itu  Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P, mengapresiasi dengan adanya Turnamen Bola Voli Mitra Cup I 2023 ini.

 

Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P.,menyampaikan, selamat bagi tim yang mendapatkan juara atas prestasi yang di dapat, dan bagi tim yang belum mendapatkan juara agar lebih giat lagi dalam berlatih, timbulkan rasa semangat dalam pertandingan, semoga di tahun depan bisa menjadi juara. Kalah menang sudah biasa yang terpenting sportifitas dalam pertandingan harus di junjung tinggi,” ujar Dandim Magetan.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan acara penyerahan Piala dan Uang pembinaan kepada para juara. Diantaranya, Juara I diraih oleh Tim Voli dari Turi, Juara II tim Voli dari Sukowinangun, dan Juara III tim Voli dari Karas. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed