oleh

Dandim 0804/Magetan Hadiri Penutupan Kompetisi Basket 143 Was Here Bupati Cup 2023

Magetan.kabarberitanews.com- Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menghadiri penutupan kompetisi bola basket antar pelajar “143 Was Here Bupati Cup 2023” yang ditutup secara langsung oleh Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si., bersama Ketua Umum Perbasi Jatim Grace Evi Ekawati S.E.,S.H.,M.Hum, di Gor Ki Mageti Magetan. Kamis Malam (13/7/2023)

Event ini merupakan realisasi program kerja tahunan Komunitas 143 For Us dan amanat penyelenggaraan Bupati Cup bekerja sama dengan Pemkab Magetan melalui Dikpora Magetan. Kompetisi ini berlangsung mulai tanggal 10 s.d. 13 Juli 2023. Selain kompetisi basket juga diadakan kompetisi dance antar pelajar yang diikuti oleh peserta dari pelajar SMA se-eks Karesidenan Madiun.

Bupati Magetan Suprawoto saat menutup acara tersebut, menyampaikan apresiasi kepada tim yang telah berhasil melewati pertandingan sampai dengan babak final. “Olahraga bola basket ini mendidik kita untuk suportif karena terukur, yang menang siapa, yang kalah siapa” ungkapnya

Sementara itu Dandim  0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil meraih juara dalam ajang kompetisi Basket 143 Was Here Bupati Cup 2023. Menurutnya, tak bisa dipungkiri dari turnamen antar pelajar  ini akan muncul pemain baru yang professional yang dapat berlaga di turnamen besar, baik di tingkat daerah, Nasional atau Internasional, “ujarnya”.

Pada kompetisi Basket tersebut Tim Pi MAN 2 Ponorogo & Pa SMAN 2 Madiun Juarai Kompetisi Basket Bupati Cup 2023 Dengan skor akhir 29-15 Tim Putri MAN 2 Ponorogo membawa pulang piala Kompetisi Basket Bupati Cup 2023 setelah bertanding 40 menit melawan SMAN 2 Ngawi. Sedangkan pada pertandingan putra, Tim SMAN 2 Madiun berhasil mengalahkan SMAN 1 Magetan.

Kemenangan kedua tim tersebut diberikan langsung oleh Bupati Magetan, Suprawoto bersama Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Jawa Timur, Grace Evi Ekawati. Selain laga final, panitia penyelenggara juga menghadirkan pertandingan persahabatan antara para pemain basket legendaris dari Magetan. Tidak tertinggal, closing ceremony berupa dance flashmop yang disambut meriah oleh penonton yang ada di GOR Ki Mageti.(MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed