oleh

Bukti Sinergi, Kodim 0804/Magetan Berikan Perhatian Khusus di Hari Bhayangkara ke 77

Magetan.kabarberitanews.com- Selama ini, sinergi antara Kodim 0804/Magetan dan Polres Magetan telah terjalin dengan baik. Salah satu buktinya adalah kejutan yang diberikan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., beserta jajarannya yang mengirim tumpeng kepada Polres Magetan sebagai ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77. Sabtu (1/7/2023)

Kedatangan Dandim di hari Bhayangkara ke 77 tidak sendiri, tapi didampingi sejumlah staf dan Danramil jajarannya. Kehadiran Dandim dan rombongan tersebut untuk memberi ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77.

Kedatangan Dandim dan rombongan disambut langsung Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., yang menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0804/Magetan dan seluruh jajarannya atas perhatian yang diberikan.

Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menyampaikan bahwa kejutan sederhana di hari Bhayangkara ke 77 ini merupakan bentuk sinergi yang baik antara Kodim 0804/Magetan dan Polres Magetan.

“Kita datang bersama jajaran hadir untuk memberi selamat Hari Bhayangkara. Ini merupakan bentuk sinergi dimana TNI turut berbahagia atas ulang tahun Polri yang ke 77,” kata Dandim.

Semoga sinergitas antara Kodim 0804/Magetan dan Polres Magetan ini bisa terus terjalin dengan baik. Dan tentunya sinergi ini untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Magetan, ”jelasnya”.

Sementara itu Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim beserta jajarannya, yang mana pagi ini tidak disangka Polres Magetan mendapatkan kejutan nasi tumpeng dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 77, ”ujar Kapolres”.

“Saya berharap sinergi dan soliditas kita tetap terjalin dengan baik dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Magetan,” ungkapnya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed