oleh

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Rapat Pembentukan Kepanitiaan HUT RI ke 78 Tahun 2023

Magetan.kabarberitanews.com- Babinsa kelurahan Bulukerto Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan menghadiri pelaksanaan kegiatan rapat Pembentukan Kepanitiaan HUT RI ke 78 Tahun 2023 Kelurahan Bulukerto Kec/Kab Magetan di balai pertemuan Kelurahan Bulukerto Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa Malam (25/07/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Kelurahan Bulukerto Ibu Widya Yusti Atlisiaji S.Sos, Babinsa Kelurahan Bulukerto Serda Untung, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukerto Bripka Leonard EF, Ketua RW dan RT Kelurahan Bulukerto,Tim Penggerak PKK Kelurahan Bulukerto, Karangtaruna Kelurahan Bulukerto.

Rapat pembentukan panitia HUT RI ke 78 di Pimpin langsung oleh Kepala Kelurahan Bulukerto dalam rapat itu membahas tentang rencana kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT 17 Agustus 2023.

Pada kesempatan itu, Serda Untung mengatakan Terimakasih kepada aparat kelurahan Bulukerto telah melibatkan kami selaku Babinsa di kelurahan Bulukerto untuk bisa mengetahui dan mengikuti dalam agenda kegiatan ini yang di mana dalam memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023 yang ada di Kelurahan Bulukerto.

“Kami akan dukung dan siap mengamankan kegiatan masyarakat dalam menyambut HUT RI ke 78 Tahun 2023, Saya mengharapkan kepada tamu undangan yang hadir pada rapat ini, ikut berpartisipasi membantu pihak TNI dan kepolisian untuk menjaga dan merawat situasi keamanan di kelurahan Bulukerto ini agar tetap aman dan damai jangan terpengaruh oleh ajakan yang dapat merugikan sesama,”ucap serda Untung.

Lanjut dikatakan Babinsa, Hasil Rapat yang diperoleh ini bisa di sampaikan kepada keluarga dan saudara yang tidak hadir dalam giat ini agar dapat mendukung dan membantu dalam memberikan kemeriahan dan kenyamanan dalam menjaga keamanan giat HUT RI ini di kelurahan Bulukerto.”pungkas Serda Untung”.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed