oleh

Tanamkan Sikap Disiplin Dan Cinta Tanah Air, Anggota Koramil 0804/08 Barat Berikan Wasbang Kepada Siswa Sekolah Dasar

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Koramil 0804/08 Barat melaksanakan kegiatan Wawasan Kebangsaan kepada siswa – siswi tingkat SD. Pada kesempatan ini Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat Pelda Suroto menjadi Inspektur Upacara, di lanjutkan materi pengetahuan Pancasila, PBB dan outbond di SDN Mangge 3, Kel. Mangge, Kec. Barat. Senin(19/06/2023)

Pelda Suroto Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat memberikan arahan tentang semangat dan rajin belajar, mengurangi waktu bermain dan membatasi diri dalam penggunaan Handphone dalam kehidupan sehari-hari.

Dituturkan juga oleh Pelda Suroto bahwa dengan penyampaian materi wawasan kebangsaan ini diharapkan tumbuh rasa bela negara dan Cinta Tanah Air serta berwawasan kebangsaan. Sehingga nantinya para siswa – siswi dapat menjadi generasi yang handal dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan ini merupakan bagian pembinaan wilayah yg dilaksanakan oleh Koramil Tipe B 0804/08 Barat, Kepala sekolah SDN Mangge 3, Bapak Suwaji.Spd berharap kegiatan semacam ini rutin untuk di berikan di sekolah – sekolah guna menumbuhkan rasa cinta tanah air dan bangsa. Serta mampu meningkatkan kemampuan siswa dan menjadikan motivasi untuk lebih berprestasi lagi. Pungkas Pelda Suroto(R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed