oleh

Koramil 0804/03 Panekan Jajaran Kodim 0804/Magetan Peduli Pendidikan Di Usia Dini

Magetan.kabarberitanews.com- Pelda Masyuriah Anggota Koramil 0804/03 Panekan Kodim 0804/Magetan bersama para babinsa Koramil 0804/03 Panekan, Sangatlah Peduli dengan Pendidikan non formal yang bertempat di rintisan rumah pintar “NAWASENA” Kelurahan Panekan Kec Panekan Kab Magetan. Rabu (14/06/2023)

Sebanyak 60 orang siswa dan siswi Sekolah Dasar Negeri Manjung mengikuti edukasi pembelajaran non formal di Rintisan Rumah Pintar Nawasena guna membentuk karakter sumber daya manusia, disiplin dan bertanggung jawab.

Kegiatan pembelajaran yang diberikan oleh Babinsa Pelda Masyuriah diantaranya pengenalan profesi dan wawasan kebangsaan di sentra panggung, tata cara menanam bibit tanaman di kelas lapangan, pendidikan dasar PBB dan bermain ketangkasan giem untuk menumbuhkan jiwa korsa dan kekompakan.

Edukasi dan pembelajaran yang di berikan Pelda Masyuriah ini bertujuan agar para anak-anak sekolah dasar ini menjadi mengerti dan tau bagaimana tentang sejarah negara kita.

Berani dan mau terjun langsung untuk mencoba seperti menanam bibit cabai, Berani tampil ke depan untuk memimpin yel yel.

Pelda Masyuriah, Mengatakan untuk mencetak generasi yang akan datang yang bermartabat perlu ditanamkan jiwa nasionalisme, cinta tanah air, disiplin, tanggung jawab, dan berani untuk tampil ke depan dalam mempimpin. itu semua harus di mulai dari usia dini. “Tandas nya. (R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed