oleh

Kodim 0804/Magetan Gelar Karya Bakti Pavingisasi Sarana Olahraga

Magetan.kabarberitanews.com – Kodim 0804/Magetan melaksanakan karya bakti pemasangan paving sarana olahraga dalam rangka Pembinaan Teritorial  melalui program karya bakti TNI semester 1 tahun 2023  yang berlangsung di Desa Gulun Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Rabu (31/5/2023).

Karya bakti peningkatan kualitas sarana olahraga tersebut dipimpin langsung Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Sunaryo selaku koordiantor lapangan.

Sedikitnya 31 personel Kodim 0804/Magetan dan masyarakat Desa Gulun dikerahkan dalam karya bakti pavingisasi sarana olahraga tersebut.

Di sela sela kegiatan Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Sunaryo mengungkapkan, dilaksanakannya karya bakti ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap sarana olahraga yang lingkungan masyarakat Desa Gulun guna memberdayakan wilayah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan wilayah TNI AD, yang bertujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara TNI dan masyarakat, sehingga diharapkan semakin memperkokoh Kemanunggalan TNI – Rakyat.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan, membangun kesadaran serta meningkatkan partisipasi dan peran masyarakat dalam pembangunan wilayah,” jelas Kapten Inf Sunaryo.

Pantauan di lapangan, pengerjaan pavingisasi sarana olahraga sepanjang 21 meter dengan lebar 5 meter tersebut berlangsung  selama sembiuan hari (22-30 Mei 2023)  dan dilanjutkan dengan penyuluhan wasbang dan bela negara kepada masyarakat Desa Gulun. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed