oleh

Kodim 0804/Magetan Adakan Pengajian Rutin Di Masjid At Taqwa.

Magetan | Untuk meningkatkan pengetahuan agama dan pembinaan mental spiritual Komandan Kodim 0804/Magetan mengajak personil Makodim 0804/Magetan untuk maksimalkan mengikuti kegiatan pengajian rutin Kamis Dimasjid Al Taqwa Kodim 0804 Magetan Jl Panglima Sudiramn No 42 Magetan.. Acara ini dilaksanakan rutin setiap Kamis selesai sholat dzuhur berjamaah. Kamis (15/06/2023)

 

Turut hadir dalam acara pengajian masail rutim hari kamis, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P, Kasdim 0804/magetan Mayot Kav Nanang Choirudin, para Perwira Staf, personel militer dan Pns. Kegiatan pembinaan mental ini didukung sepenuhnya dari personel Makodim 0804/Magetan.

 

Tujuan Pengajian rutin ini dilaksanakan agar personil Makodim TNI dan PNS tertanam akidah dan akhlak mulia dalam sendi-sendi kehidupannya baik sebagai seorang Prajurit atau Kepala keluarga mampu membawa keluarganya yang sakinah mawadah warohma laksana rumahku surgaku dan bisa menjadi suritauladan dalam kehidupan di lingkungan masyarakat dan keluarganya.

 

Kegiatan  Pengfajian rutin ini juga dapat meningkatkan rasa keimanan dan ketakwaan prajurit kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa. .(tsr/mdc0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed