oleh

Jumat Curhat dan Bakti Sosial Dimanfaatkan Babinsa Untuk Lebih Dekat Dengan Warga Binaannya.

Magetan. Babinsa kelurahan Selosari Koramil 0804/01 Magetan Peltu Ari Himawan menghadiri pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat dan Bakti Sosial oleh Kapolres Magetan dalam rangka HUT Bayangkara Ke 77 Tahun 2023 bertempat di Kantor Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K, M.Si, Wakapolres Magetan Kompol Aritofan B, S.I.K, M.I.K, Camat Magetan Yudho Wahyono, S.Sos M.Si, Kapolsek Magetan AKP Sini, SH,Kepala kelurahan Selosari Saiful Priyo Utomo, SP,Babinsa Kel. Selosari Peltu Ari H,Bhabinkamtibmas Kel. Selosari Bripka Heri S, Anggota Polres dan Polsek Magetan,Warga masyarakat kelurahan Selosari.

Dalam pertemuan ini, Babinsa mendapat kesempatan untuk mendengarkan langsung keluhan dan laporan dari masyarakat, sehingga dapat memberikan solusi atau tindak lanjut yang tepat. Kehadiran Babisa dalam acara Jumat Curhat Bersama yang dilakukan Polres Magetan sangat diapresiasi oleh masyarakat kelurahan Selosari. Dengan adanya kesempatan untuk berbicara langsung dengan pihak kepolisian,TNI, masyarakat merasa lebih terbuka dan dihargai dalam menyampaikan keluhan serta aspirasi mereka.

Babinsa juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menjelaskan tugas dan peran TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI kepada masyarakat, sehingga masyarakat semakin memahami upaya yang dilakukan oleh pihak TNI .Diharapkan, dengan kegiatan seperti ini, hubungan antara TNI,masyarakat dan kepolisian dapat semakin erat dan saling mendukung dalam menjaga keamanan di wilayah kelurahan Selosari. Selain itu Babinsa juga turut menyerah sembako kepada warga binaannya.

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed