oleh

Jalin Sinergitas, Danramil 0804/11 Takeran Silaturahmi Dengan Kepala Desa Binaan

Magetan.kabarberitanews.com- Danramil 0804/11 Takeran, Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Joko Priyadi  didampingi Danpos Nguntoronadi Peltu RS Nasution dan Babinsa Desa Sukowidi Sertu Rianto melakukan silaturahmi dengan Suratman Kepala Desa Sukowidi bertempat di kantor Kepala Desa Sukowidi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Kamis (15/06/2023).

Dalam silaturahmi Danramil 0804/11 Takeran, ada beberapa penyampaian dari Kepala Desa saat di kunjungi. Kades mengucapkan Selamat datang di Desa Sukowidi, serta selamat bergabung dengan Desa Sukowidi.

“Wilayah Desa Sukowidi, tidak banyak kejadian yang menonjol terutama Kamtibmas dan wilayah Desa Sukowidi, warganya banyak bekerja sebagai Petani dan Karyawan,” kata Suratman Kades Sukowidi.

Dalam menerima kunjungan Danramil, Kades Sukowidi berharap Danramil dapat bersinergis dengan warga binaan, terutama para semua tokoh-tokoh masyarakat, Agama, Pemuda yang ada di wilayah Desa Sukowidi.

Saat ditemui, Danramil mengatakan bahwa kegiatan tatap muka adalah kegiatan yang harus dilakukan oleh insan teritorial tanpa adanya batasan waktu, hal ini bertujuan sebagai wahana atau media pertukaran informasi dan koordinasi tentang semua permasalahan atau keluhan yang terjadi di lingkungan masyarakat yang berkaitan dengan Sosial Kemasyarakatan dan Keamanan Lingkungan.

“Semoga dengan kegiatan tatap muka ini masyarakat lebih merasakan kehadiran pihak Koramil dan membangun kerja sama yang solid antara pihak Koramil, Polsek, Pemerintah Desa dan masyarakat untuk memelihara situasi keamanan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” pungkas Danramil. (R.11).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed