oleh

Dukung Pembangunan Di Wilayah, Babinsa Koramil 0804/05 Poncol Bersama Warga Kerja Bakti Cor Jalan

Magetan.kabarberitanews.com- Perbaiki sarana Infrastrukur yang ada di wilayahnya, Babinsa Koramil 0804/05 Poncol Kodim 0804/Magetan Sertu Hartono bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan penghubung antar Dukuh di Desa Sombo Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan (Senin 05/06/2023).

Kerja bakti pengecoran jalan tersebut dilakukan untuk mempercepat penyelesaiannya, tujuannya meningkatkan kenyamanan warga dalam menggunakan akses jalan yang telah di perkeras, mengingat kondisi jalan yang sebelumnya hanya berupa tanah dan licin bila musim penghujan tiba.

“Berkat kerja sama dan banyaknya masyarakat yang hadir dalam kerja bakti ini, pengecoran jalan jadi lebih ringan dan dapat segera diselesaikan. Jalan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, selain sebagai penghubung antar Dukuh di Desa Sombo juga sangat membantu masyarakat dalam mengangkut hasil dari kebun/sawah mereka,” ungkap Babinsa.

Ismadi selaku kepala Desa Sombo sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini telah berperan aktif dalam berbagai kegiatan di desa, “keberadaan Babinsa di desa kami sangat berdampak positif, terutama seperti kegiatan kerja bakti yang sedang kita laksanakan ini, kehadirannya memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat untuk ikut bekerja sama membangun desa kita,” tandasnya. (R5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed