oleh

Danramil 0804/13 Bendo Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Kinandang.

Magetan. Bendo | Pemerintah Desa Kinandang Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa untuk jabatan Kaur perencanaan dan Kamituwo Dusun 4 berlangsung di Balai Desa Kinandang Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Senin (12/06/2023)

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kaur Perencanaan dan Kamituwo Dusun 4, dilakukan Kades Kinandang Darmaji Widodo Dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh Kades kepada pejabat baru  “Semoga pejabat baru kaur perencanaan dan kamituwo dusun 4 bisa melayani masyarakat Desa Kinandang dengan penuh rasa tanggung jawab”, ucap Kades.

 

Ditemui disela-sela kegiatan Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dan untuk segera menyesuaikan tugasnya. “Saudara  harus menjadi panutan bagi masyarakat Desa Kinandang, jangan melanggar aturan dan hukum”

 

Danramil juga berpesan agar pejabat baru dalam bekerja agar tidak sungkan/malu-malu untuk bertanya kepada perangkat yang lebih senior dalam bekerja di Pemdes Kinandang. Tulus, ikhlas dan legowo dalam mengemban tugas demi melayani masyarakat meskipun di luar jam kerja, Pungkas Danramil.

 

Hadir dalam kegiatan antara lain : Kadis PMD Kab. Magetan Drs. Eko Muryanto, Camat Bendo Ibu Hermin Supraptiwi, SH. MM,  Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo,  Ka. SPK Polsek Bendo Aiptu Joko,  Kepala KUA Kec. Bendo Annauarofieq SAg., Kades Kinandang Darmaji Widodo beserta perangkat desa, Ketua BPD, LPM, Ketua RT/RW, Toda, Toga dan Tomas Desa Kinandang.  red/(R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed