oleh

Danramil 0804/03 Panekan Bersama Kapolsek, Pererat Silaturahmi Dengan 0rganisasi PSHT

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil 0804/03 Panekan Kapten Inf Asnan bersama Kapolsek Panekan Akp Iin Pelangi S.Sos melaksanakan silaturahmi dengan organisasi psht ranting panekan, sekaligus mengerahkan pasukanya dalam  rangka pengamanan kenaikan sabuk dari putih ke tingkat calon warga persaudaraan setia hati terate. bertempat di balai desa milangasri kec panekan kab magetan. senin(19/06/2023)

Dalam kesempatan tersebut Danramil 03/Panekan Kapten Inf Asnan mengajak Organisasi psht ranting panekan yang di ketuai oleh Sdr.Wiratno S.Pd  dan seluruh warga psht untuk bisa membantu aparat keamanan di wilayah kecamatan panekan untuk menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif, serta bisa memberi contoh dan mengendalikan warga psht khususnya di wilayah kecamatan panekan sehingga tercipta saling guyup rukun dan bersatu.

“Lanjut kata Danramil, karena untuk meciptakan keamanan dan situasi yg kondusif itu menjadi tanggung jawab kita bersama. hal itu dapat terlaksana apabila dengan adanya dukungan dari ormas  dan perguruan yang berada di Wilayah Kecamatan panekan serta saling menghargai satu sama lain.“ tegas Danramil.

Sementara itu Sdr Wiratno S.Pd selaku pembina psht ranting kecamatan Panekan mengucapkan banyak-banyak  terimasih atas dukungan  dari segi keamanan yg melibatkan personil dr koramil dan polsek untuk mensukseskan kegiatan dalam rangka kenaikan sabuk dari putih ke tingkat calon warga yg kami selenggarakan ini. kami selaku pembina psht di wilayah kec panekan akan taat dengan aturan-aturan dari pemerintah, dan selalu berkomitmen untuk bersama-sama menciptakan wilayah panekan aman dan kondusif. Pungkas Dantamil(R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed