oleh

Danramil 0804/02 Plaosan Hadiri Lounching Pembentukan Kampung Moderasi Beragama

Magetan.kabarberitanews.com- Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antar umat beragama dan unsur pemerintahan diadakan Lounching Pembentukan Kampung Moderasi Beragama di desa Puntukdoro, Kec.Plaosan Kab.Magetan. Kamis (15/06/2023)

 

Dalam kesempatan itu dilanjutkan dengan acara Kunjungan ke Sekolah SDN 1 Puntukdoro dalam kegiatan tersebut dihadiri Bapak Bupati Magetan, Kemenag Magetan, Kepala KUA Plaosan, Camat Plaosan, Danramil 0804/02 Plaosan, Kapolsek Plaosan, Tokoh-tokoh agama, Kepala Desa Plaosan, Ketua Pemuda, dan ketua PKK.

 

Lounching Pembentukan Kampung Moderasi Beragama tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik agar terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan Keharmonisan antar Umat Beragama di wilayah Kecamatan Plaosan, Kab Magetan secara maksimal.

 

Harapannya TNI selalu bersinergi dalam menjalankan Tugas guna meningkatkan keharmonisan, menunjang tugas Pokok, selalu mendukung dan berpartisipasi untuk kesinambungan Keagamaan wilayah Plaosan.

”Dengan Lounching Pembentukan Kampung Moderasi Beragama ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat Plaosan, ”pungkas Danramil. (R 02).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed