oleh

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Talkshow Sosialisasi Pencegahan Peredaran Rokok llegal Gempur Rokok Ilegal

Magetan.kabarberitanews.com – Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin mewakili Komandan Kodim 0804/Magetan menghadiri pelaksanaan kegiatan Talkshow Sosialisasi Pencegahan Peredaran Rokok Ilegal Gempur Rokok Ilegal di Kab. Magetan Tahun 2023 yang diikuti sekitar 700 orang dengan penanggung jawab Ir. Hergunadi, MT (Sekretaris Daerah Kab. Magetan) bertempat di Lapangan Sono Ds. Purwosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Senin(12-6-2023)

Dalam kegiatan Talkshow Sosialisasi Pencegahan Peredaran Rokok Ilegal Gempur Rokok Ilegal di Kab. Magetan Tahun 2023 tersebut dihadiri oleh Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si (Bupati Magetan), Dra. Hj. Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd (Wakil Bupati Magetan), Kapten Arm Khoirudin (Danramil 0804/01 Magetan) mewakili Komandan Kodim 0804/Magetan, Iptu Sardi (Kanit 1 Reskrim Polres Magetan) mewakili Kapolres Magetan, Bpk. Gabriel, SH (Kasidatun Kejaksaan Negeri Kab. Magetan) mewakili Kajari Magetan, Bpk. Rudi Harsono, S.Sos (Ka. Satpol PP Kab. Magetan), Bpk. Ahmad Rudi (Bea cukai Madiun), Forkopimca Kec. Magetan, Bpk. Rajab (Kades Purwosari) beserta Lurah dan Kades se – Kab. Magetan,Warga masyarakat Ds. Purwosari.

Berbagai upaya dalam menekan peredaran rokok ilegal, Bea Cukai Madiun kembali bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Magetan mengadakan sosialisasi Gempur Rokok Ilegal yang dikemas dalam acara Talkshow Bersama Bupati Magetan diselenggarakan di desa Purwosari.

Perbincangan menarik Bupati Magetan bersama Forkopimda Magetan dan Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Madiun ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan menyampaikan informasi kepada masyarakat, membahas ciri-ciri dan dampak rokok ilegal, hingga manfaat yang diperoleh oleh masyarakat jika mengonsumsi barang legal serta bagaimana cara melaporkan apabila menemukan Barang Kena Cukai Hasil Tembakau Ilegal.

Dengan adanya sosialisasi melalui talkshow ini diharapkan dapat menjangkau masyarakat lebih luas dan dapat memberikan pemahaman mengenai kontribusi cukai untuk negara serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak mengonsumsi maupun mengedarkan rokok ilegal.

Dalam kesempatan yang ada Danramil 0804/01 Magetan Kapten Armed Khoirudin menyampaikan permohonan maaf karena Komandan Kodim 0804 Magetan tidak bisa hadir yang seyogyanya hadir dan diwakilkan kepada kami.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed