oleh

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Lokakarya Mini Tingkat Kecamatan Terkait Percepatan Penurunan Stunting

Magetan.kabarberitanews.com- Danramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin diwakili Bati Bhakti TNI Koramil 0804/01 Magetan Serma Dwi Herbiyanto menghadiri kegiatan lokakarya mini tingkat Kecamatan terkait percepatan penurunan stunting bertempat di Balai penyuluhan KB jln. Samudra no 47 kelurahan Bulukerto Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Kamis (15/6/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Bapak Yudho Wahyono S.sos, M.Si, Danramil 0804/01 Magetan diwakili Serma Dwi Harbianto, Kapolsek Magetan diwakili Iptu Agus Rianto S.H, Kepala UPTD Puskesmas Candirejo diwakili Ibu Putri Budiarti, Kepala PLKB Kecamatan Magetan Ibu Aminatus Solekah, S.Sos, Kasi Kesos Kec Magetan Bpk Agus Susilo, Perwakilan KUA Kec. Magetan Bpk Mahfud, pendamping Desa.

Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait salah satu tujuannya adalah meningkatkan fungsi Puskesmas melalui penggalangan kerja sama tim baik lintas program maupun lintas sektor serta terlaksananya kegiatan Puskesmas sesuai dengan perencanaan.

Dengan terbentuknya Kader Tim Pendamping Keluarga (TPK) di masing-masing desa untuk mendata, mendapat pelayanan dalam pelaksanaan pendampingan tercatat dan terlaporkan data stunting dalam percepatan penurunan stunting bisa menekan jumlah stunting kedepannya, yang sebagai sasaran calon pengantin, 1000 hpk, balita, ibu hamil dan ibu nifas untuk diberikan pendampingan dan pencegahan stunting.

Danramil melalui Bati Bhakti TNI Koramil 0804/01 Magetan menyampaikan permohonan maaf karena Danramil tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan. Selain itu menyampaikan dukungannya dalam percepatan penurunan stunting yang dilaksanakan hari ini. “pungkas Serma Dwi Herbiyanto. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed