oleh

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Kegiatan Sosialisasi dan Simulasi Pelaksanaan Pilkades Dengan Sistem E Voting Tahun 2023

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan Sosialisasi dan Simulasi pelaksanaan pemilihan kepala Desa dengan sistem E Voting tahun 2023 bertempat di Balai desa Ringinagung Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Selasa(13-6-2023)

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Dinas PMD Bpk. Eko Muryanto ,S.Ip ,M.Si, Camat Magetan Yudo Wahyono S.Sos M.Si, Komandan Koramil 0804/01 Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Magetan AKP Sini S.H, ASN Pemda Magetan 7 orang, Kepala Desa Ringinagung Yully Bagus Trisnawan S.Sy, Perangkat Desa Ringinagung, Anggota BPD Desa Ringinagung, Ketua RT/RW dan perwakilan masyarakat Desa Ringinagung.

Adapun kegiatan tersebut untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat desa Ringinagung terkait pelaksanaan pemilihan kepala desa dengan E Votting. Tujuannya adalah untuk tumbuhnya kesadaran dan pemahaman masyarakat akan pentingnya pelaksanaan pemilu serentak dan meningkatkan pengetahuan politik masyarakat sehingga dapat berpartisipasi dalam kehidupan berdemokrasi.

Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin dalam kata sambutannya, mendukung penuh kegiatan tersebut yang tentunya dapat menambah pengetahuan masyarakat tentang politik dan bersama-sama mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilihan kepala desa secara E Voting yang aman, tertib dan lancar. Pungkas Kapten Arm Khoirudin(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed