oleh

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri kegiatan Pembukaan Muscam Majelis Ulama Indonesia (MUI)

Magetan.kabarberitanews.com- Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin kegiatan Pembukaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Magetan bertempat di gedung Gusti Lider kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Rabu (21/6/23)

Kegiatan Pembukaan Musyawarah Kecamatan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Magetan tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Yudo Wahyono S.Sos,M.Si, Kapolsek Magetan di wakili Iptu Agus Hariyanto, Komandan Koramil 0804/01 Kapten Arm Khoirudin, Ketua MUI Kab.Magetan H.Muhammad Fatoni, Kepala KUA Magetan Wagimun A.W.M.Pd.I, Sekcam Magetan Fisco Yudha Arista S.Ip MM, Kepala Desa/Kelurahan Sekecamatan Magetan, ASN Kecamatan Magetan, BKMT Kecamatan Magetan, Perwakilan Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat tiap-tiap desa,Takmir masjid Agung.

Sambutan dari Ketua MUI Kab.Magetan H.Muhammad Fatoni, Mengucapkan banyak Terima kasih yang sudah Hadir di dalam acara Kegiatan (MUSCAM), saya sebagai Ketua MUSCAM Masa Khidmat 2023-2028 berharap mari sama-sama kita dukung program MUI untuk kemaslahatan ummat.

Dilanjut Sambutan oleh Camat Magetan Yudo Wahyono S.Sos,M.Si, Saya Ucapkan Terima kasih yang Sudah Hadir Dalam Acara Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) Majelis Ulama indonesia ( MUI).

MUI merupakan Suatu Wadah Resmi yang Menghimpun Para Ulama Muslim Indonesia untuk menyatukan misi dan langkah-langkah umat islam di indonesia dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk membina dan mengayomi umat islam

Lanjut Sambutan Komandan Koramil 0804/01 Kapten Arm Khoirudin, dalam acara Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) dalam kesempatan acara mengucapkan Selamat dan sukses, alahmdulilah saya bisa Hadir dalam acara ini, Semoga Dengan Adanya Acara Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) Majelis Ulama indonesia (MUI) Ini Para alim Ulama, Toga Tomas semakin erat tali persaudaraan dengan menjaga keamanan bersama-Sama.

Alhamdulilah dalam Acara Pembukan Musyawarah Kecamatan ( MUSCAM) Majelis Ulama indonesia (MUI) Masa Khidmat 2023-2028 selesai dalam keadaan aman. “pungkas Kapten Armed Khoirudin.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed