oleh

Bati tuud Koramil 0804/10 Kawedanan Menghadiri Undangan Wisuda Kelas IX MTs 4 Magetan di Kecamatan Kawedanan

Magetan.kabarberitanews.com- Bati tuud Koramil 0804/10 Kawedanan Pelda Suwanto Bersama jajaran forkopimca kawedanan menghadiri undangan Wisuda Purna Siswa Kelas IX MTSN 4 Magetan sebanyak 212 siswa siswi bertempat di wilayah desa Karangrejo kecamatan Kawedanan kabupaten Magetan, Sabtu (10/06/2023).

Turut hadir Dalam acara tersebut Ka Kemenag kab Magetan Bapak Muttaqin Rohman M.Ag, Kepala Sekolah MTsN 4 Magetan bapak Drs Giana M.Ag, Komandan Koramil 0804/10 Kawedanan yang diwakili Bati tuud Pelda Suwanto, Kapolsek Kawedanan diwakili Waka Polsek Iptu Eko.p, Camat Kawedanan diwakili Bpk Sekcam BPK Mahesa Kurniawan S,IP, Kepala KUA Kawedanan bapak Kudhori, Para Guru dan Tata Usaha MTsN 4 Magetan, Babinsa Karangrejo Serda Saekan, Siswa siswi Wisuda 212 orang  serta tamu undangan 230 orang.

Bapak Drs giana M.Ag selaku Kepala MTSN 4 Magetan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bapak kemenag kab Magetan dan jajaran forkopimca Kawedanan serta tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir ditengah-tengah padatnya kegiatan.

Lebih lanjut Drs giana M.Ag menyampaikan pesan kepada siswa siswi kelas IX, Saya berharap ini bukanlah akhir dari semuanya, tetapi menjadi motivasi untuk tetap terus belajar guna meneruskan ke jenjang sekolah berikutnya,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Bati tuud Pelda Suwanto dikhir acara menyampaikan makna dari kegiatan ini jangan disikapi sebagai masa akhir belajar, justru lebih meningkatkan belajar di sekolah lebih tinggi tepatnya sebagai evaluasi kita selama belajar di sekolah ini, saya berharap setiap individu agar meningkatkan terus pola belajar yang lebih baik.

“Meski hari ini kalian melaksanakan perpisahan namun jangan lupa sekolah ini telah membawa kalian ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan tetap jaga almamater sekolah,” tambah Pelda Suwanto.

Acara wisuda pelepasan siswa siswi MTsN 4 Magetan diwarnai dengan kemeriahan penampilan tari tarian tradisional yang dibawakan oleh adik kelasnya.

Di akhir acara, suasana berubah haru saat para siswa siswi melaksanakan jabat tangan dengan para guru dan salam perpisahan. (R/10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed