oleh

Bacakan Amanat Pangdam V/Brawijaya, Dandim 0804/Magetan Pimpin Upacara Bendera

Magetan.kabarberitanews.com – Kodim 0804/Magetan menggelar Upacara Bendera di Lapangan Upacara Makodim 0804/Magetan Jl Panglima sudirman No 42 Magetan, Kelurahan Kebonagung, kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Senin(19/06/2023)

Kegiatan upacara Hari Kesadaran Nasional dipimpin langsung oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P diikuti oleh personel TNI dan PNS Kodim 0804/Magetan.

Dalam amanat Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. yang dibacakan oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani INdrajaya, S.I.P. mengatakan “marilah kita memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan Rahmat dan Karunia-Nya, kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga pada hari ini kita dapat mengikuti Upacara Bendera 17 san dalam keadaan sehat wal’afiat”.

“Pada kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukan seluruh prajurit dan PNS kodam V/Brawijaya, dalam menjalankan berbagai tugas yang diamanatkan oleh Negara, selain tugas-tugas rutin dalam rangka pembinaan satuan dan penyelenggaraan program kerja”.

“Semua tugas dan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Tentu saja semua keberhasilan itu tidak lepas dari wujud rasa tanggung jawab dan dedikasi dari para seluruh anggota sekalian di jajaran kodam V/Brawijaya dalam setiap melaksanakan tugas dan tanggungjawab”.

“Upacara bendera Tujuh Belasan yang kita selenggarakan setiap bulan ini, hendaknya bukan dijadikan sebagai rutinitas dan acara seremonial semata, namun harus dimaknai sebagai sebuah perwujudan penghormatan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya sebagai kusuma bangsa , sekaligus sebagai sarana komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, petunjuk dan informasi dapat terdistribusikan serta dipahami secara seksama”.

“Demikian amanat saya, semoga Allah  SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan kesehatan dan kekuatan, serta petunjuk-Nya kepada kita sekalian, dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang sangat kita cintai bersama”.(pendim0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed