oleh

Babinsa Koramil 0804/13 Bendo Laksanakan Silahturahmi dan Ngopi Bareng Dengan Warga dan Siswa PSHT Sub Ranting Desa Kleco

Magetan.kabarberitanews.com- Babinsa Koramil 0804 /13 Bendo Kodim 0804/Magetan Sertu Sri Suharno melaksanakan silaturahmi dengan ngopi bareng dengan warga dan siswa PSHT Sub Ranting Desa Kleco yang diikuti sekitar 25 orang bertempat di Desa Kleco Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan, Sabtu (10/06/2023)

Berbagai cara dilakukan Babinsa Koramil 0804/13 Bendo Sertu Sri Suharno untuk berkomunikasi dengan warga Desa binaan, salah satunya dengan minum kopi bersama ketika sedang pemantauan kegiatan latihan Rutin PSHT Sub Ranting Desa Kleco.

Hal ini dimaksudkan demi terciptanya kedekatan sehingga dapat terjalin kemanunggalan antara pihak TNI dengan warga dalam upaya menjaga keamanan dan pertahanan selalu kondusif.

Babinsa Sertu Sri Suharno mengatakan, dengan minum kopi bersama bisa terjalin kedekatan serta mempererat keakraban antara Babinsa dengan warga binaan, “ucapnya.

Saat dikonfirmasi Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo melalui Sertu Sri Suharno mengatakan, “Sebagai Babinsa sudah patutnya menghimbau kepada para warga dan siswa PSHT Sub Ranting Desa Kleco untuk dapat bersama-sama, bahu membahu untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan tentram terlebih menjelang 1 syuro nanti di wilayah desa Kleco Khususnya dan di Wilayah Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan secara umum. (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed