oleh

Babinsa Koramil 0804/06  Maospati Pantau Penyaluran Bantuan Beras Dari Pemerintah

Magetan Maospati – Babinsa selalu hadir Untuk memastikan keamanan dan kelancaran pendistribusian bantuan sosial Dari pemerintah kepada masyarakat, Babinsa Koramil 06/Maospati jajaran Kodim 0804/Magetan melakukan pemantauan dan pengawasan penyaluran bantuan sosial Berupa Beras bagi masyakakat yang Kurang Mampu di Wilayah Kec.Maospati kab Magetan.Rabu  (07/06/2023 )

 

Dalam kesempatanya Salah Satu Babinsa koramil 06/Maospati Sertu Tri Sukendar menyampaikan, bahwa pemantauan penyaluran Bansos ini adalah untuk memastikan keamanan dan kelancaran diwilayah, serta untuk memastikan tidak adanya penyelewengan.

 

“Jangan sampai ada penyelewengan Bansos, karena Bansos ini adalah untuk masyarakat yang membutuhkan,”ucapnya.

 

Babinsa juga menjelaskan dalam melakukan pengawasan pihaknya selalu berkoordinasi dengan pemerintah desa dan juga babinkamtibmas sehingga penyaluran Bansos dapat berjalan lancar.

 

Sementara itu,Salah Satu kepala Desa mengatakan bahwa pemerintah desa sangat terbantu dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang aktif dilapangan.

 

“Dengan adanya kehadiran, Babinsa dan Bhabinkamtibmas kami lebih tenang dan pembagian bansos pun lancar,” Pungkas Peltu Sugianto (R  06 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed