oleh

Babinsa Koramil 0804/04 Parang Bersama Warga Kerja Bakti Di Gereja

Magetan.kabarberitanews.com- Babinsa Koramil 0804/04 Parang kodim 0804/Magetan Serda Supriyanto melaksanakan kerja bakti Pembersihan rumah ibadah yaitu Gereja Bersama Masyarakat di Desa binaan yang bertempat di kelurahan Parang Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Jum’at (16/06/2023).

Keterlibatan Babinsa dalam kegiatan tersebut, di samping sebagai wujud tanggung jawab terhadap warga dan wilayahnya, juga membantu pembersihan Gereja yang akan digunakan untuk beribadah yang bertujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi antara TNI-Polri dan masyarakat serta sebagai wujud toleransi beragama di negara kita yang kita cintai ini.

Serda Supriyanto Menyampaikan bahwa, pelaksanaan kerja bakti kali ini melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta jemaat Gereja sehingga dalam pelaksanaanya bisa maksimal.

“semua warga dan jemaat Gereja yang hadir nampak sangat antusias melaksanakan kerja bakti karena Babinsa berada di tengah-tengah mereka untuk memberikan motifasi bekerja secara bergotong royong” ucapnya.

Selain itu, seluruh warga jemaat mengucapkan terima kasih atas kebersamaan Babinsa Koramil 0804/04 Parang dan Bhabinkamtibmas, Harapan warga dan jemaat Gereja agar TNI tetap memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini. (R04/Pen).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed