oleh

Babinsa Dan Babinkamtibmas Bersinergi Pengamanan Turnamen Bola Voly Mandalazeta Cup 2023

Magetan.kabarberitanews.com- Babinsa Koramil 0804/03 Panekan Kodim 0804/Magetan bersama anggota Polsek Panekan melaksanakan kegiatan Pengamanan Turnamen Bola Volly Mandalazeta Cup 2023 dalam rangka olah raga masyarakat bertempat di dusun Karang Kapong, Kelurahan Panekan Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan. Minggu (11/06/2023) malam.

Turnamen bola voly Mandalazeta Cup 2023 di gelar kurang lebih selama 1 bulan hingga saat sekarang masuk babak penyisian 16 besar. Dalam hal ini, Babinsa selalu hadir untuk memberikan pengamanan dengan maksimal, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung maupun terhadap tim yang sedang bertanding.

Dalam hal ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Panekan selalu hadir dalam memberikan pengamanan dengan maksimal, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung maupun terhadap team yang sedang bertanding.

Babinsa Serda Suyanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Panekan menyampaikan Pesan Kamtibmas juga menghimbau agar pertandingan ini masing-masing team diharapkan dapat menjunjung tinggi nilai sportifitas dan kepada para pengunjung atau supporter agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan dalam menyaksikan pertandingan. “Pungkasnya. (Red/R03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed