oleh

Perkuat Sinergi Dandim 0804/Magetan Bersama Kapolres Magetan Halal Bihalal

Magetan.kabarberitanews.com – Masih  dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P.,  bersama jajaran menggelar Halal Bihalal bersama jajaran Polres Magetan di Makodim 0804/Magetan, rabu (03/5/2023).

Kedatangan Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., M.Si., beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0804/Magetan beserta jajaran dan terlihat saling bersalam-salaman satu persatu. Suasana kekeluargaan pun menyelimuti kegiatan Halal Bihalal tersebut.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan dengan momentum seperti ini, kita membangun kebersamaan dan soliditas yang intens antara TNI-Polri secara terus menerus demi melahirkan sinergitas yang berdampak positif kepada Kamtibmas di wilayah Magetan.

“Selain silaturahmi dalam rangka merayakan hari Lebaran Idul Fitri 1444 H, melalui pertemuan ini juga sebagai bentuk silaturahmi untuk mempererat sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini,” ujar Dandim 0804/Magetan.

“Terimakasih atas kunjungan pak Kapolres beserta jajaran dalam rangka memperkuat sinergitas antara TNI-Polri sehingga akan lebih solid dan kompak lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., M.Si., berharap kegiatan ini sekaligus membangun sinergitas TNI-Polri, demi terwujudnya persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi wilayah Kabupaten Magetan yang aman dan kondusif.

“Terimakasih kepada jajaran kodim 0804/Magetan yang selama ini sudah bersinergi dengan baik bersama Polres Magetan sehingga kita dapat menjalankan tugas selama ini dengan baik dan maksimal,” ujar Kapolres Magetan.

Dandim bersama Kapolres Magetan dan jajaran juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar TNI-Polri dan masyarakat Magetan. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed