oleh

Mempermudah Persiapan Masa Pensiun, Bank BJB Gelar Sosialisasi Di Kodim Magetan

Magetan.kabarberitanews.com – Prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan mengikuti Sosialisasi kredit dan berbagai layanan Bank BJB bertempat di aula Makodim 0804/Magetan, Jumat (5/5/2023).

Pada sosialisasi kali ini, Sambutan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P., mengatakan “Pada kesempatan ini, selaku Komandan Kodim dan pribadi, saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Ibu Octavianti Retno Palupi selaku pimpinan beserta rombongan yang hadir di Makodim 0804/Magetan dalam rangka memberikan sosialisasi produk dan layanan Bank BJB bagi prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan.

Perlu kita ketahui bersama, dengan diadakannya Sosialisai dari Bank BJB ini kita akan mendapatkan wawasan yang lebih mendalam tentang adanya produk-produk dan layanan yang ada di Bank BJB, maka dari itu mari kita simak dengan baik yang akan disampaikan oleh Narasumber Bapak Debby Rienthya.

Saya berharap kepada Bapak Debby Rienthya sebagai Narasumber agar dapat menyampaikan dengan jelas sehingga dapat mudah dimengerti oleh Prajurit dan PNS peserta sosialisasi apabila ada yang kurang jelas agar ditanyakan sehingga kita dapat mengerti apa yang disampaikan oleh Narasumber. Jelas Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P

Pada kesempatan yang sama Ibu Octavianti Retno Palupi selaku Pimpinan Rombongan, mengatakan bahwa, kesepakatan yang terjalin antara Bank BJB dengan TNI AD adalah wujud nyata kolaborasi lintas sektor untuk menghadirkan layanan yang berkualitas bagi masyarakat, dalam hal ini termasuk para personel TNI AD.

“Hal ini sekaligus juga merupakan bentuk dukungan bank BJB terhadap pentingnya peran TNI AD dalam berjuang menjaga ketahanan negara serta keamanan wilayah NKRI. Semoga kolaborasi ini dapat berjalan berkesinambungan dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak, bank BJB turut serta memberikan kontribusi sebagai bentuk nyata memberikan Tandamata untuk Negeri, ” ungkap Ibu Palupi.

Bapak Debby Reinthya (Narasumber) juga menerangkan bahwa Bank BJB berkomitmen untuk menemani masa aktif hingga persiapan pensiun bagi anggota TNI dan PNS.

“Dengan pelayanan perbankan yang prima, sebagai salah satu bentuk pelayanan Bank BJB yaitu BJB DPLK (Dana Pensiun Lembaga Keuangan) kepada nasabah TNI dan PNS dalam rangka mempermudah persiapan menghadapi masa pensiun di hari tua.

Dengan BJB, para anggota TNI dan PNS dapat memperoleh keuntungan berlipat ganda dalam memanfaatkan fasilitas kredit Bank BJB . Bank BJB tidak hanya memberikan fasilitas kredit dengan maksimal nilai pinjaman hingga Rp 500 juta dan jangka waktu 15 tahun”, Pungkasnya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed