oleh

Koramil  0804/07 Karangrejo Bersama Kepolisian  Laksanakan Pengamanan  Pertemuan Wali Santri Ponpes Al Fatah Temboro

Magetan. kabarberitanews.com – Koramil  0804/07 Karangrejo Bersama Kepolisian  melaksanakan pengamanan  Pertemuan Wali Santri Ponpes Al Fatah Temboro, Kec. Karas, Magetan. Sabtu (6/5/2023)

Kegiatan pertemuan Wali Santri Sendiri merupakan kegiatan rutin tahunan  yang di  selenggarakan Pondok Pesantren  Al Fatah Temboro dengan pihak Wali Santri guna menjalin Silaturahimi antara pihak Pondok dan para Wali santri di lingkungan ponpes Al Fatah Temboro.

Danramil  0804/07 Karangrejo Kapten Inf Kiswanto menyampaikan, Bahwa kegiatan  pangegamanan  gabungan tersebut sangat penting untuk membantu sukses dan lancarnya, acara tersebut mengingat banyaknya peserta yang hadir mencapai puluhan ribu dari berbagai wilayah hampir seluruh Indonesia.

“Pengamanan ini merupakan wujud kerja sama antara pihak Ponpes Al Fatah Temboro dan Aparat keamanan dalam hal ini TNI dan Polri guna mewujudkan kebersamaan, kekompakan dan kerja sama yang baik antara pihak Pondok Al Fatah Temboro dengan TNI – Polri serta Pemerintahan Daerah agar kegiatan pertemuan wali santri berjalan lancar dan aman. (red/07)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed