oleh

Komsos, Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Bantu Bantu Warga Bangun Rumah

Magetan – kabarberitanews.com. Guna terciptanya sinergitas dan kemanunggapan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 0804/06 Serda Wahyudi Jajaran Kodim 0804/Magetan melaksanakan karya bakti dalam hal membantu pembuatan pondasi pembangunan rumah milik warga binaannya Bapak jono Warga Desa Sugehwaras Kec Maospati Kab Magetan, Selasa (23/05/2023).

Kegiatan Kerja Bhakti maupun Komsos rutin dilakukan oleh para Babinsa,guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat diwilayah binaannya.

Pada kesempatan tersebut Serda Wahyudi mengatakan,membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan,merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat,harapanya dengan keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Serda Wahyudi bahwa sebagai TNI kami harus menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan, “imbuhnya”.

Sementara itu,ditemui ditempat terpisah Danramil Koramil 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo mengatakan bahwa ini merupakan tugas pokok seorang Babinsa untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,seperti halnya ikut bergotong royong membantu warga binaan yang sedang melaksanakan pembangunan pondasi rumahnya.

“Semoga semangat kebersamaan dan kegotong royongan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat tetap terbina guna mendukung perkembangan pembangunan diwilayah binaan” tandasnya.

Bapak Jono pemilik rumah, mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa yang telah peduli dan membantu proses pembangunan rumah saya,yang sementara masih tahap pembuatan pondas, “ujarnya”. (R.06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed