oleh

Jaga Imunitas Tubuh, Anggota Koramil 0804/11 Takeran Laksanakan Lari Aerobik Bersama

Magetan.kabarberitanews.com – Komando Rayon Militer (koramil) 0804/11 Takeran di bawah pimpinan Kapten Inf Joko Priyadi, melaksanakan kegiatan pembinaan fisik Lari Aerobik bersama guna meningkatkan ketahanan fisik prajurit untuk mengemban tugas diwilayah, bertempat di sekitar wilayah Kelurahan Takeran, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Selasa (16/05/23).

Pembinaan Fisik yang dilaksanakan secara rutin oleh seluruh prajurit Koramil di bawah naungan Kodim 0804/Magetan, yang di dalamnya adalah Koramil 0804/11 Takeran, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketahanan Fisik maupun Stamina setiap prajurit sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok sehari-hari.

Sebelum melaksanakan lari mengelilingi Wilayah Kelurahan Takeran, kegiatan diawali dengan senam peregangan, guna mencegah cidera dan kram otot, yang dipimpin Bati Tuud Koramil 0804/11 Takeran, Peltu Joko Prastyo.

Danramil 11/Takeran, Kapten Inf Joko Priyadi  menjelaskan Pelaksanaan olahraga lari aerobik ini selain untuk meningkatkan Stamina Fisik para Prajurit, juga bermanfaat dalam meningkatkan imunitas tubuh terutama  sebagai salah satu upaya untuk melawan segala jenis virus maupun penyakit.

“Dengan pembinaan stamina fisik yang dilaksanakan diharapkan Prajurit Koramil 0804/11 Takeran dapat memiliki Kesehatan dan Ketahanan tubuh yang prima guna menunjang tugas-tugas Pokok di lapangan,”Pungkas Kapten Inf Joko Priyadi(R.11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed