oleh

Danramil 0804/13 Bendo Dampingi Tim Penilai Pemuda Pelopor Dari Provinsi Jatim Di Desa Bulak

Magetan.kabarberitanews.com- Danramil 0804/13 Bendo bersama Jajaran Forkopimca dan Pemdes Bulak mendampingi Tim Penilai Pemuda Pelopor dari Provinsi Jatim dalam rangkaian kunjungan lapangan penilaian Pemuda Pelopor bidang pangan Tingkat Provinsi Jatim Tahun 2023 ke wilayah Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan tepatnya di Desa Bulak. Senin (29/05/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Tim Penilai Pemuda Pelopor Tk. Provinsi Tahun 2021 Sdr. Rahmat Yogi beserta anggota, Kasi Pemuda DindikPora Kab. Magetan, Bpk M. Rokhim, S. P.d, didampingi Forkopimca Kec. Bendo terdiri dari Camat Bendo Ibu Hermin Supraptiwi, SH, MM, Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika beserta anggota Babinsa, Kanit Binmas Polsek Bendo Aiptu Maryanto anggota Bhabinkamtibmas, PPL Kec. Bendo, Kades Dukuh Guritna beserta perangkat desa, serta pemuda pelopor desa Bulak Sdr Luqti Wardani.

Ketua Tim Penilai Pemuda Pelopor Tk. Provinsi Tahun 2023 Bpk. Rahmat Yogi menyampaikan bahwa maksud kedatangan kami adalah menindak lanjuti hasil sesi wawancara yang sudah dilaksanakan di Provinsi Jawa Timur sudah sesuai apa belum dengan kenyataan pelaksanaan dilapangan.

Dia juga menjelaskan, pemuda yang mengikuti lomba ini tidak sekadar memiliki inovasi. Tapi mereka juga menjadi pelopor diwilayahnya, mengajak warga lainnya maju bersama untuk kehidupan lebih baik ke depan dan benar-benar memberi manfaat/perubahan dampak bagi masyarakat.

Ditemui disela-sela kegiatan Danramil 0804/13 Bendo menyampaikan ucapan selamat dan  bangga kepada Sdr Luqti Wardani yang juga merupakan salah satu warga binaan kami telah terpilih di tingkat Kabupaten Magetan dan saat ini mengikuti Lomba Pemuda Pelopor Bidang Pangan Tingkat Provinsi Jawa Timur, semoga hasil dari penilaian ini saudara Luqti menjadi Juara dan mewakili Provinsi Jawa Timur di tingkat Nasional. (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed