oleh

Danramil 0804/11 Takeran Bersama Anggota Halal Bihalal 1444 H/ 2023 M

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antara Komandan dengan Anggota, Danramil 0804/11Takeran Kapten Inf Joko Priyadi melakukan Halal bihalal Bersama Anggota Koramil 11/Takeran beserta Persit dan keluarga di Lapangan Apel Koramil 11/Takeran, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Rabu(03/05/2023)

Dalam kegiatan halal bihalal setelah hari Raya Idulfitri 1444 H tersebut, Danramil Takeran Kapten Inf Joko Priyadi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin dengan penuh rasa kekeluargaan.

Adapun rangkaian acara kegiatan tersebut yaitu saling berjabatan tangan antara Danramil terhadap anggota Koramil beserta Persitnya dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Selain itu, Danramil Takeran juga melakukan pengecekan setelah cuti bersama dan arahan kepada anggota secara intens tentang selama cuti, diperjalanan tidak ada permasalahan dan tidak lupa menghimbau kepada anggotanya agar tetap mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan (prokes).

“Adapun salah satu tujuan dari kegiatan tersebut yaitu menciptakan hubungan silaturahmi yang harmonis dengan segenap anggota Koramil 11/Takeran, mengetahui perkembangan situasi disuasana hari raya Idul Fitri 1444 H serta terjalinnya rasa persaudaraan yang kuat antara Danramil dengan Anggotanya,” ucap Kapten Inf Joko Priyadi.

Menurutnya, sebagai seorang Danramil Takeran menjalin silaturahmi dengan anggota itu penting dilakukan, supaya dapat mempererat tali persaudaraan serta sebagai wadah untuk saling memaafkan di hari yang Fitri ini.

Selanjutnya Danramil 11/Takeran, selalu mengingatkan kepada anggotanya agar dapat mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, pada saat kapanpun, seperti di hari lebaran ini. pungkas Danramil (R.11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed