oleh

Danramil 0804/10 kawedanan Hadiri acara Wisuda Siswa siswi kelas XII SMAN 1 kawedanan

Magetan.kabarberitanews.com – Danramil 0804/10 kawedanan kapten inf Sarpan bersama jajaran forkopimca kawedanan menghadiri acara wisuda purna siswa kelas XII SMAN 1 kawedanan tahun pelajaran 2022/2023 bertempat di gedung serbaguna SMAN 1 kawedanan wilayah desa genengan kecamatan Kawedanan kabupaten Magetan, Kamis (04/05/2023).

 

Kegiatan wisuda yang diikuti oleh 321 siswa kelas XII SMAN 1 kawedanan yang dinyatakan lulus Ujian Nasional SMA tahun ajaran 2022/2023. Acara yang berlangsung mulai pukul 09.00 wib dengan dihadiri oleh wali murid, Bapak/Ibu guru dan juga FORKOPINCAM kawedanan.

 

Kepala SMAN 1 kawedanan, bapak Aris Sudarmono S. Pd, M.T dalam sambutannya mengucapkan selamat atas prestasi semua siswa kelas XII Tahun Ajaran 2022/2023 yang semuanya berhasil lulus. Tak lupa ucapan selamat kepada siswa-siswi yang berhasil diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur undangan dan yang lainnya kami Do’a kan bisa diterima di Perguruan Tinggi sesuai yang diinginkan, bagi siswa-siswi yang tidak melanjutkan kuliah semoga bisa mendapat pekerjaan. Kelulusan ini adalah awal untuk menuju keberhasilan yang dicita-citakan maka dari itu terus belajar supaya tercapai yang diinginkan. Kepada Wali murid kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan pihak sekolah sehingga Putra-Putrinya lulus semuanya.

 

Pada kesempatan tersebut Danramil 0804/10 kawedanan kapten inf Sarpan  menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama antara pihak sekolah dengan Koramil 0804/10 kawedanan selama ini, khususnya dalam hal pembinaan kepada siswa melalui kegiatan pendidikan bela negara. Danramil juga menyampaikan ucapan selamat kepada siswa kelas XII yang telah dinyatakan lulus Ujian Nasional. Beliau berharap agar para siswa bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi baik masuk ke perguruan tinggi maupun yang lainnya.

 

Tidak lupa Danramil berpesan kepada para siswa, barangkali ada yang berminat untuk mendaftar TNI, supaya disiapkan dari sekarang baik fisik maupun mental akademik dan persyaratan yang lainnya. Tentunya para siswa sudah pernah menerima sosialisasi rekrutmen calon prajurit TNI yang pernah disampaikan oleh Tim sosialisasi dari Koramil. Silahkan bagi yang berminat, Koramil siap melaksanakan pembinaan dan tidak dipungut biaya. Tegas Danramil (R/10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed