oleh

Danramil 0804/08 Barat Bersama Forkopimca Hadiri Wisuda Purnawidya Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Barat Tahun Pelajaran 2022/ 2023

Magetan.kabarberitanews.com- Bertempat di Gor Graha Widya Smart SMAN 1 Barat, Danramil 0804/08 Barat bersama Babinsa dan Forkopimca menghadiri acara wisuda Purnawidya siswa kelas XII tahun pelajaran 2022/2023. Acara diikuti oleh 281 wisudawan dan wisudawati dari program MIPA 176 dan 105 wisudawan dan wisudawati dari program IPS yang telah menyelesaikan masa studinya selama 3 tahun di SMAN 1 Barat. Sabtu, (20/05/23)

 

Turut hadir dalam acara wisuda Purnawidya siswa kelas XII yakni, Camat Barat diwakili Kasipem Bapak Ayon, Danramil Tipe B 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono, Kapolsek Barat diwakili Wakapolsek Iptu Slamet, Kepala SMAN 1 Barat Bapak Drs. Sujianto, M.M, Pengawas SMAN 1 Barat, Ketua Komite SMAN 1 Barat Drs. Karnoto beserta pengurus. Tak lupa acara ini juga dihadiri oleh orang tua atau wali murid kelas XII tahun pelajaran 2022/2023, dewan guru, serta staff tata usaha.

 

Dalam kesempatan ini Kepala Sekolah SMAN 1 Barat Bapak Drs. Sujianto, M.M memberikan sambutan bahwa merasa bangga atas kesuksesan siswa-siswi SMAN 1 Barat yang banyak meraih prestasi gemilang tersebut atas berkat keseriusan Bapak dan Ibu guru serta orang tua siswa dalam mendidik siswanya dengan keseriusan siswa dalam belajar. Pada tahun pelajaran 2022/2023 ini siswa SMAN 1 Barat yang mengikuti ujian sebanyak 281 siswa dinyatakan lulus 100% dengan nilai yang cukup membanggakan.

 

Pada puncak acara dilaksanakan prosesi wisuda. Masing-masing wisudawan-wisudawati menerima kalungan samir dan stof map berisi dokumen kelulusan, dimulai dari wisudawan-wisudawati berprestasi yang diberikan langsung oleh Kepala SMAN 1 Barat dan dilanjutkan wisudawan-wisudawati pada tiap-tiap kelas yang diberikan oleh wali kelas masing-masing. Sekolah juga memberikan selempang prestasi dan penghargaan bagi wisudawan dan wisudawati yang berprestasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed