oleh

Danramil 0804/06 Maospati Bersama Forkopimca Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Maospati

Magetan.kabarberitanews.com- Danramil 0804/06 Maospati Kodim 0804/Magetan yang diwakili Batuud Peltu Sugianto, menghadiri kegiatan acara Lokakarya Mini Lintas Sektoral (LOKMIN LINSEK) Bidang Kesehatan Wilayah Kerja UPTD Puskesmas Maospati bertempat di Ruang pertemuan Puskesmas Maospati Kelurahan Maospati Kec Maospati. Selasa (30/05/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Maospati Ibu Muryani S.Sos, Kepala UPTD Puskesmas Maospati Bapak Dr Edy S Minoto, Danramil 0804/06 Maospati yang diwakili Batuud Peltu Sugianto, Kapolsek Kompol Sumantri, Babinsa Dan Babinkamtibmas, Kakel/Kades Sewilayah UPTD Puskesmas Maospati.

Pada kesempatan pertemuan Lokmin Linsek ini Camat Maospati menyampaikan bahwa, kami berikan apresiasi yang baik kepada UPTD Puskesmas Maospati yang telah melaksanakan pertemuan rutin tiap Tribulanan ini, perlu kami sampaikan bahwa saat sekarang ini wabah Virus Covid-19 sudah bisa teratasi secara bersama-sama namun demikian kita harus tetap waspada dengan selalu menerapkan Prokes serta mendukung pemerintah dalam mensukseskan Vaksin Tahap 3 Boster. Kami berharap kepada Bapak dan Ibu Kepala Desa untuk selalu memberikan himbauan dan mengajak masyarakatnya melaksanakan Vaksin Tahap 3 Boster.

Sementara itu dalam sambutannya Danramil 0804/06 Maospati yang Diwakili Batuud Peltu Sugianto menyampaikan bahwa, kegiatan ini untuk menyelesaikan permasalahan khususnya di bidang kesehatan di wilayah kerja UPTD Puskesmas Maospati, serta untuk mencari solusi terbaik dan juga mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Maospati maupun dari lintas sektor khususnya di bidang kesehatan. Kami berharap kerja sama dari masing-masing instansi baik itu Kecamatan, Polsek, Koramil, Puskesmas dan Kepala Desa untuk selalu bersinergi dalam mendukung program dan mensukseskanya.”Pungkas Peltu Sugianto (R06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed