oleh

Dandim 0804/Magetan Serahkan Bantuan Keramik Untuk Mendukung Pembangunan Pondok Pesantren

Magetan.kabarberitanews.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyerahkan bantuan keramik ke sejumlah pondok pesantren diantaranya Ponpes Nurul Huda Desa Bogem dan Ponpes Ath Thubaa  Nurul Falah Kelurahan Sampung Kec. Kawedanan, Kab. Magetan. Selasa(16/5/2023)

Adapun keramik yang di serahkan berjumlah 100 kotak untuk masing – masing pondok pesantren yang diterima langsung oleh pimpinan Ponpes Nurul Huda  H. Kadiman dan Ponpes  Ath Thubaa  Nurul Falah Ustad Muhammad Nafis Habib.

Dandim 0804/Magetan mengatakan bahwa penyerahan keramik tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya jajaran kodim 0804/Magetan untuk membantu pelaksanaan pembangunan pondok pesantren yang sedang berlangsung saat ini, ”ungkapnya”.

Dandim, Berharap penyerahan bantuan keramik yang diberikan dapat bermanfaat bagi pembangunan yang sedang dilaksanakan di Ponpes Nurul Huda dan Ponpes Ath Thubaa  Nurul Falah.

Muda-mudahan dengan adanya bantuan ini, dapat Sedikit meringankan kebutuhan, serta dapat mempelancar pembangunan pondok pesantren, sehingga dapat mendukung aktivitas pendidikan.

Sementara pimpinan Ponpes Nurul Huda H. Kadiman dan Ponpes  Ath Thubaa Nurul Falah Ustad Muhammad Nafis Habib menyampaikan terima kasih atas bantuan keramik yang diberikan Kodim 0804/Magetan.

Ia juga mengatakan, Bantuan ini sangat bermanfaat bagi para santri disini, kami berdo’a semoga TNI Khususnya Anggota Kodim 0804/Magetan dan jajarannya, diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas dan semakin dicintai rakyat, “ungkapnya”.(MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed