oleh

Anggota Koramil Lembeyan Lakukan Pendampingan Percepat Penurunan Stunting

-Berita-1,404 views

Magetan. kabarberitanews.com – Bati Wanwil Koramil 12 /Lembeyan Kodim 0804 Magetan  pelda Paimun bersama Babinsa   melaksanakan pendampingan petugas kesehatan dan PLKB  dalam kegiatan pendampingan rujukan Balita Stunting  atau balita gizi buruk  dalam upaya percepatan penurunan angka stunting bertempat di Puskesmas , Kec Lembeyan, Kab Magetan, Selasa (23/5/2023).

Bati wanwil Pelda Paimun mengatakan bahwa pendampingan Stunting yang dilakukan pihaknya bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan, sehingga menciptakan generasi sehat dan kuat. Kegiatan itu juga sebagai bagian dari upaya percepatan penurunan stunting.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pendampingan rujukan  ke Spesialis Dokter anak  untuk mengetahui perkembangan dan pertumbuhan balita  serta pemberian Vitamin atau Gizi yang di perlukan   balita untuk mencegah Stunting.

Kegiatan ini rutin kami lakukan sebagai wujud komitmen TNI AD mendukung percepatan penurunan stunting, Oleh karenanya sinergi lintas sektor ini kita perkuat agar target penurunan stunting dapat kita tekan dengan maksimal, “pungkasnya” . (R.12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed