oleh

Tingkatkan Sinergi, Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Pisah Sambut Kepala Kelurahan Mangkujayan

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa kelurahan Mangkujayan Koramil 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Sertu Heru Budi Antoro menghadiri kegiatan pelaksanaan Pisah Sambut Plt Kepala Kelurahan dan Kepala Kelurahan Mangkujayan bertempat di Ruang Pertemuan Kelurahan Mangkujayan kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Selasa(04-04 2023)

 

Dalam kegiatan pelaksanaan Pisah Sambut Plt Kepala Kelurahan dan Kepala Kelurahan Mangkujayan tersebut dihadiri oleh Plt Kepala kelurahan Mangkujayan Bpk Sutrisno,S.IP MM, Kepala Kelurahan Mangkujayan Bpk Agus Priyanto S.Sos, Babinsa Kel Mangkujayan Sertu Heru Budi Antoro, Bhabinkamtibmas Kel Mangkujayan Aipda Yahat, Ketua RW dan RT Kel Mangkujayan, Perangkat Kel Mangkujayan, Ibu PKK Kel Mangkujayan.

 

Dalam Kesempatan ini Danramil Tipe B 0804/01 Magetan melalui Babinsa Kelurahan Mangkujayan  Sertu Heru Budi Antoro menyampaikan Selamat kepada pejabat PLT lurah yang lama semoga lebih sukses ditempat yang baru, Serta kepada pejabat lurah yang baru semoga bisa bersinergi dan bekerjasama untuk membangun dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat. Babinsa kelurahan Mangkujayan Sertu Heru juga menyampaikan pesan-pesan keamanan terutama di kelurahan Mangkujayan agar meningkatkan kegiatan Pos Kamling di bulan puasa ini.

 

“Berdayakan peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas khususnya Kelurahan Mangkujayan dalam kegiatan maupun permasalahan-permasalahan yang menimpa warga kita, Lakukan Jadwal Sosialisasi dan Penyuluhan kepada Masyarakat guna upaya Preventif Tindak Pidana, Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba. Koramil Tipe B 0804/01 Magetan 1x 24 Jam siap membantu Warga Masyarakat, Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan terutama menjelang tahapan Pemilu jangan sampai terpecah belah antar warga dan keluarga,” ungkapnya.

 

Selain itu Babinsa juga mengimbau ketua RT,RW yang hadir agar menyampaikan kepada seluruh warganya agar tetap waspada terhadap cuaca yang masih terjadi hujan disertai angin kencang. Apabila ada kejadian pohon tumbang atau kerusakan yang diakibatkan hujan lebat dan angin kencang segera laporkan kepada  Babinsa, pungkas Sertu Heru Budi Antoro. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed