oleh

Rutin Kodim 1002/HST Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

BARABAI-Rutin Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah melaksanakan upacara Pengibaran Bendera Merah Putih diikuti oleh seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/HST bertempat di lapangan apel jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan. Senin (03//04/2023).

 

Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han, perwira upacara Letda Czi M.Singgih (Pa Sandi Dim 1002/HS) dan Komandan Upacara Peltu Matzain

 

Pasukan pengibar Bendera terdiri dari Serda Supriyo Hadi, Koptu Saidi Rahman dan Kopda Subiyanto, pengucap Sapta Marga Serda M.Iqbal  dengan pendamping Sertu Akri Kaunar dan Sertu  Khairan

 

Sementara itu kelompok paduan suara adalah gabungan dari anggota Makodim 1002/HST dan Koramil 1002-01/Batang Alai Selatan, sedangkan pembawa acara PNS Yustinah dan pembaca doa Serka Syahril Fauzi.

 

Dalam upacara pengibaran bendera merah putih kali ini tidak ada amanat yang disampaikan oleh inspektur upacara, namun usai upacara dilanjutkan dengan penekanan oleh Perwira Staf terkait kegiatan satuan.(pendim1002)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed