oleh

Pangdam V/Brawijaya:  Kunjungi Kodim 0804/Magetan Seluruh Prajurit Bhirawa Anoraga Harus Menjadi Solusi Setiap Permasalahan Ditengah Masyarakat

Magetan.kabarberitanews.com –  Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 0804/Magetan Jln. Jendral Sudirman no. 42 Magetan, Jumat (14/4/2023).

Kehadiran Pangdam V/Brawijaya yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya ibu Shally Farid Makruf beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 bersama Forkopimda Magetan didampingi Kasdim 0804, Perwira Staf dan Danramil jajaran.

Rangkaian kegiatan kunjungan di Makodim 0804/Magetan diawali foto bersama Pangdam beserta jajaran Forkopimda Magetan dilanjutkan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0804/Magetan.

Dalam sambutannya Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan terima kasihnya kepada Pangdam V/Brawijaya yang sudah berkenan berkunjung ke Kodim 0804/Magetan di tengah kegiatan beliau yang cukup padat.

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Kodim 0804/Magetan juga menyampaikan, Kodim 0804 beserta jajarannya sudah melaksanakan  program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat, diantaranya Ketahanan Pangan, TNI AD Manunggal Air, Program Penurunan Anak Stunting dan Babinsa Masuk Dapur, bahkan saat ini kodim 0804/Magetan juga melaksanakan program Babinsa Masuk Sekolah, “ujarnya”.

Dalam arahannya, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajuritnya yang telah mampu melaksanakan tugas dengan baik selama ini.

Terkait tugas Babinsa, Pangdam juga berterima kasih sudah melaksanakan produk unggulan dari bapak Kasad yakni Ketahanan Pangan, TNI-Manunggal Air, Penanganan Stunting, Babinsa Masuk Dapur, Babinsa Buka Puasa Bersama Warga Binaan, termasuk yang terbaru Babinsa Masuk Sekolah, ”ujarnya”.

Selain itu, Pangdam  juga memberikan berbagai penekanannya, mulai dari menghindari pelanggaran, Netralitas TNI dalam Pemilu, serta bijak dalam menggunakan medsos, Respon Cepat terhadap permasalahan yang ada diwilayah dan seluruh prajurit Bhirawa Anoraga harus menjadi solusi setiap permasalahan ditengah masyarakat, “tegasnya”. (Red/0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed