oleh

Danramil 0804/08 Barat Hadiri Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Tingkat Kecamatan

Magetan. kabarberitanews.com. Danramil 0804/08 Barat Kodim 0804/ Magetan Kapten Arm Agus Hariyono menghadiri acara rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat Kecamatan pada pemilihan umum Tahun 2024 yang bertempat di Aula Astra Brata Kecamatan Barat Kabupaten Magetan. Sabtu, (01/04/2023).

Danramil pada kesempatan ini menyampaikan kepada seluruh peserta rapat pleno yang hadir untuk berpartisipasi aktif dalam penyusunan daftar pemilih sehingga data pemilih sesuai realitas di lapangan sesuai laporan dari masing-masing PPS.

“Kami berharap kepada semuanya untuk selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dalam rangka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran tingkat kecamatan ini,” pinta Danramil.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh, Camat Barat diwakili Sekcam Bapak Prima Suhardi Putra, SH, MA, Kapolsek Barat AKP Ruwajianto, SH, Danramil Tipe B 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono, Ketua PPK beserta anggota, anggota PPS se-Kecamatan Barat, Perwakilan KPU, Perwakilan Panwaslu. (R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed