oleh

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Tingkat Kecamatan Magetan

Magetan. kabarberitanews.com. Komandan Koramil 0804/01 Magetan menghadiri pelaksanaan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran ( DPHP ) pemilu 2024 tingkat Kecamatan bertempat di Jln. Karya Dharma No.24 gedung Pertemuan Gusti Lider desa Ringinagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

Panitia Pemilihan Kecamatan Magetan mengadakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Tingkat Kecamatan Magetan pada Pemilu 2024. Kegiatan tersebut digelar di gedung Pertemuan Gusti Lider.

Adapun DPHP kecamatan Magetan antara lain Jumlah TPS : 125 ,Jumlah pemilih aktip : 34. 699, Jumlah pemilih baru : 600 ,Jumlah pemilih tidak memenuhi syarat :1001 ,Jumlah perbaikan data pemilih : 396 ,Jumlah pemilih potensial Non KTP : 614.

Dalam sambutannya Camat Magetan  mengatakan, kegiatan ini adalah proses rangkaian Pemilu tahun 2024. Semoga kegiatan ini menambah lancarnya proses demokrasi yang tertib, aman dan lancar. Untuk urusan yang bersifat administratif diharapkan tepat waktu agar proses selanjutnya dapat dilaksanakan dengan baik.

Camat Magetan juga berharap kegiatan rapat rekapitulasi DPHP ini sudah valid. Ketika sudah dalam tahapan Daftar Pemilih Tetap sudah tidak dapat dirubah kembali, dikarenakan sebagai dasar untuk pencetakan surat suara. Apabila masih ragu dengan daftar pemilih, agar dicek kembali.

Sementara itu Danramil 0804/01 Magetan dalam sambutannya menyampaikan bahwa rekapitulasi DPHP adalah hal yang penting untuk menunjang berlangsungnya Pemilihan yang adil dan tertib serta jujur. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed