oleh

Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat Hadiri Sosialisasi Komunikasi Informasi Dan Edukasi Penanggulangan Bencana Kab. Magetan

Magetan.kabarberitanews.com- Danramil 0894/08 Barat Kodim 0804/Magetan yang di wakili Bati Komsos Pelda Suroto bersama dengan Babinsa menghadiri kegiatan Sosialisasi Komunikasi Informasi dan edukasi (KIE) Penanggulangan Bencana diwilayah Kab. Magetan khususnya di kecamatan Barat. Selasa, (18/04/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya oleh Camat Barat Bpk Moh. Salim, Ka BPBD Kab. Magetan Bpk. Ari Budi Santoso, Danramil 0804/08 Barat diwakili Bati Komsos Pelda Suroto serta Kepala Desa/Kepala Kel. Se-Kecamatan Barat beserta Perwakilan perangkat Desa dan Babinsa.

Mewakili Danramil 0804/08 Barat, Pelda Suroto mengatakan, wilayah kecamatan Barat di lewati 2 aliran anak sungai yang lumayan besar, dimana pada saat curah hujan yang tinggi, sungai ini tidak bisa menampung debet air yang berakibat meluap ke jalan-jalan masyarakat dipinggiran sungai.

Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat Pelda Suroto menambahkan dalam rangka upaya mengantisipasi kemungkingan terjadinya bencana banjir, mari kita semua mengajak kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarang, bersama-sama melaksanakan kerja bakti bersama serta mengadakan penghijauan.

“Kami Koramil 0804/08 Barat mari kita semua bersama-sama untuk mendukung program dan kegiatan Pemerintah, serta mensukseskan Kabupaten Magetan yang aman, tertib, dan sejahtera“ tutup Bati Komsos. (R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed