oleh

Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Kleco Bantu Renovasi Rumah Warga

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Koramil 0804/13 Bendo, Sertu Sri Suharno bersama Pemdes Kleco dan warga masyarakat Desa Kleco melaksanakan bergotong royong membantu renovasi Rumah Tak Layak Huni (RTLH) milik Sabar Hadi Santoso di Desa Kleco RT. 01/01, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Senin (27/03/2023).

Babinsa Kleco, Sertu Sri Suharno mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong ini dilakukan sebagai wujud kemanunggalan TNI dan juga sebagai upaya terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga di wilayah binaannya.

“Ini sudah menjadi kewajiban kami selaku Babinsa, untuk selalu dekat di tengah masyarakat. Terlebih membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat seperti sekarang ini. Hidup bertetangga dan bermasyarakat harus diimbangi dengan persatuan dan kesatuan,” kata Babinsa

Lebih lanjut, Babinsa menjelaskan, bahwa melalui kegiatan ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan keharmonisan dan kerja sama sehingga pekerjaan renovasi rumah ini segera selesai, sehingga segera dapat ditempati kembali.

Sementara, Sabar Hadi Santoso pemilik rumah menyambut kehadiran TNI dan masyarakat yang membantu merenovasi rumah miliknya. “Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa dan aparat Pemdes yang telah membantu merehab rumah kami. Semoga niat baik ini mendapatkan imbalan dari Tuhan Yang Maha Esa,” kata Sabar.(R 13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed